Pages

Monday, May 17, 2010

Tukeran Link yuk

Bagi para sobat blogger semua, yang tertarik untuk bertukar link dengan Blogger Gurem, bisa meninggalkan komentar di bawah ini. Nanti akan dicek, kalau link Blogger Gurem sudah terpasang di blog sobat maka link sobat akan segera ditambahkan di blogroll yang terletak di sidebar di bawahnya Cbox.

Bertukar link sangat penting bagi kita yang ingin meningkatkan popularitas blog. Dan juga untuk mendapatkan pagerank. Tentunya dibarengi dengan mencari backlink gratisan dari blog dofollow yang kian hari semakin menjamur.

Oke, sekian silakan meninggalkan komentar. Nanti akan dicek 3-7 hari sekali. Jika link Blogger Gurem sudah terpasang, maka link sobat langsung tanpa ba..bi..bu... lagi segera di add. Terima kasih atas kerjasamanya !

5 comments:

  1. link sudah terpasang ... silahkan di check ....
    jangan lupa pasang balik ....

    ReplyDelete
  2. terimakasih ya dah pasang link blog ane. blog ini juga udah kupasang di blog ane..salam kenal ^^

    ReplyDelete
  3. siip, ikutan tukeran link dunk, link-nya udah tak pasang, aku tunggu konfirmasinya ya, salam kenal :).

    ReplyDelete
  4. salan kenal sebelumnya. baru mampir pertama ni, ijin bertukar link sekalian ya, link saya pasang disidebar blog saya di bagian sahabatku.mampir ya untuk konfirm.makasih

    ReplyDelete
  5. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikJanuary 21, 2012 at 7:02 AM

    Link udah ane pasang om Gurem, jangan lupa nge-link balik pake anchor "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" ya..
    thanks.

    ReplyDelete