Pages

Saturday, May 15, 2010

Mencari Ide Posting

Sebagai peblogger pemula aku masih bingung di mana sih cara mencari ide posting yang unik dan beda. Kalau sebagian blogger ada yang mencari ide posting melalui baca majalah, menonton televisi, mengutip dari situs berita terkenal dan bahkan melakukan kopas (kopi paste) dari blog lain. Tapi, aku ingin mencari cara membuat postingan dengan sumber ide yang lain.

Mungkin untuk sementara ini hanya memposting seputar pengalaman probadi saja. Menulis yang banyak tentang pengalaman pribadi diselingi dengan sedikit artikel hiburan. Pokoknya menulis yang sekiranya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Kalau jumlah artikel sudah ratusan, baru deh mikir yang namanya nembak keyword, berburu backlink dofollow dan lain-lain.

Mengeblog memang akan sangat mengasyikkan jika blog banyak dikunjungi orang. Apalagi jika artikel yang disajikan bermutu. Kira-kira bisa apa tidak ya bikin blog yang seperti itu ? Lihat saja nanti ke depannya.

3 comments:

  1. sama gan, ane juga suka bingung mo posting apa.
    abis ane gak pinter bertutur kata, apalagi di tuangkan ke dalam tulisan. untuk sementara ane ambil aja pic-pic dari situs laen tapi pake redaksi sendiri sambil belajar menyusun kata. Makanya blog ane redaksinya masih gak bagus.. hehe..

    salam

    ReplyDelete
  2. sebagai blogger baru memang butuh kerja ekstra keras, perlu banyak waktu dan tenaga, perlu banyak belajar juga..lelahnya..
    lam kenal

    ReplyDelete
  3. wah, posisinya mantap tuh..
    semangat ya semoga bs juara..!! Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

    ReplyDelete