Pages

Saturday, May 15, 2010

Google Insight Untuk Mencari Keyword

Ternyata, cara para blogger master mendatangkan trafik bagi blobnya diantaranya adalah dengan menggunakan tool untuk mengecek keyword. Pantasa saja mereka bisa mempunyai trafik ribuan bahkan ratusan ribu perhari.

meskipun mempunyai fungsi yang sangat hebat, tapi tool ini penggunaannya sangat sederhana dan mudah. Sehingga pemula seperti saya pun bisa dengan mudah memakainya. Meskipun baru tingkat belajar tapi berkat tool yang bernama 'google insight ' tersebut akhirnya aku bisa mendapat trafik gratisan dari mesin pencari semacam google, yahoo, bing, ask dan lain lain. Meskipun tak sampai ratusan ribu seperti halnya yang didapat para master, setidaknya aku tak perlu setiap hari blogwalking untuk mendapat trafik. cukup berapa hari sekali. Maklum, koneksi internetnya payah. Jadinya malas mau blogwalking sebenernya. Tunggu kalau nanti sudah mampu pasang yang lebih mahalan biar internetan bisa kenceng.

Jadi, kalau ingin meningkatkan trafik blog jangan lupa untuk mencari keyword -nya dengan Google Insight. Dijamin tokcer ! Tapi, harus dibarengi link building tentunya.

No comments:

Post a Comment