Pages

Thursday, May 13, 2010

Klik Iklan Neobux 4 Kali Sehari Dapat 0,04 Dolar

Setelah bisnis PPC lokal yang aku tekuni belum juga memberikan hasil yang memuaskan. Tapi, lumayanlah masih bisa buat beli pulsa buat internetan. Akhirnya, bisnis online alternatif yang kulirik adalah PTC (paid to click). Sehari dijatah 4 iklan yang 1 iklannya bernilai 0,1 dolar. Lumayanlah, wong cuma lihat iklan doang gak ada ruginya. Dengan payoutnya yang hanya 2 dolar maka tak sampai 2 bulan juga sudah payout. Sekalian mau membuktikan dan mengetes apakah bisnis PTC yang satu ini prospeknya cerah.

Mau ikutan PTC yang lain masih mikir mikir karena koneksinya yang agak lelet. Sebenarnya lumayan juga jika dari satu PTC berhasil mengumpulkan 0,4 dolar. Maka jika mengikuti 20 PTC dolar yang didapat adalah 0,04x20=0,8 dolar atau sekitar 8 ribu rupiah. Lumayan khan ? Tapi, ya itu takutnya nanti scam.

UNtuk sementara tekuni saja dulu yang ini karena dari hasil membaca blog seorang sahabat kemarin katanya NEOBUX tidak mungkin scam karena mereka mendapatkan keuntungan yang besar dari program ini. Dan jika sebagian besar PTC masa hidupnya bergantung pada advertiser, maka sebaliknya dengan neobux. Kalau untuk sebagian PTC jika dana dari advertiser tak cukup untuk membayar maka yang terjadi adalah scam. Sedang di neobux, advertiser bukanlah satu-satunya sumber dana dari neobux tapi juga dari membernya. Jadi, semakin banyak member yang bergabung akan semakin banyak pula keuntungan yang didapat neobux. Karena di neobux ada sistem sewa referral, upgrade dan lain lain. Bingung ? Makanya buruan gabung neobux, ntar juga ngerti sendiri

No comments:

Post a Comment