Pages

Tuesday, May 18, 2010

Mau Beralih Ke Star One Unlimited

Berhubung koneksi flexinet unlimited yang kupakai belakangan ini leletnya menjadi-jadi. Kalau tengah malem aja kenceng kayak setan. Kalau pagi minta ampun. Masak cuma ngeklik ikan neobux yang jumlahnya cuma empat iklan membutuhkan waktu sejam lebih.

Sudah begitu berkali-kali ada tulisan "Another user with your IP address has already seen the advertisement in 24 hours." Yang artinya ada user neobux yang lain yang telah menggunakan ip yang sama seperti yang kupakai saat itu telah melakukan klik iklan sebelumnya.

Ada sih cara mengatasinya, yaitu disconnect dulu lalu tunggu beberapa menit lalu reconnect lagi. Tapi, terkadang cara ini kurang ampuh. Karena pernah sampai berkali-kali masih ada tulisan seperti di atas.

Solusi terakhir adalah mencari isp yang memberikan ip statis, bukan ip public seperti yang dipakai oleh kebanyakan isp yang berjalan di jaringan gsm atau cdma. Yang aku tahu sih provider yang menyediakan ip static cuma speedy office dan warnet unlimited. Biaya speedy office unlimited perbulannya masih mendekati 1 jutaan, kalau gak salah sekitar 850.000 rupiah. Untuk paket warnet unlimitednya malah di atas 1 juta. Wah, pemasukanku dari bisnis internet kecil-kecilan aja gak sampai segitu. Bisa bangkrut nih !

Akhirnya, aku dapat info kalau starone ternyata memakai ip statis. kalaupun berubah katanya sangat jarang terjadi. Jadi pengin nyoba pindah ke star one unlimited yang perbulannya rp. 45.000 nih. Pasti asyik... !

Sekarang lagi cari info lebih jauh mengenai star one, kalau cocok langsung deh coba. Kalau untuk masalah koneksi lelet sih itu sepertinya sudah biasa kualitas=harga. Yang penting bisa dapat ip static dan bisnis PTC Neobux yang kutekuni pun bisa lancar. Tinggal cari referral yang sebanyak-banyaknya. Semangat !

5 comments:

  1. wah..

    segitu sob ya??

    klo udah nemuin, tolong kasih tau ya???

    ReplyDelete
  2. @soumboy : ngabisin paket bulanan flexinet dulu sob... sayang masih 3 mingguan lagi...

    ReplyDelete
  3. waduh sobat lg emosi nih, sampe setan dibawa-bawa, emank setan yang kenceng apanya sob??? he...he...
    mudah2an ketemu yang bagus ya sob...

    ReplyDelete
  4. ane juga baru abis quota ni flash-nya, jadi lemot gini.
    di Manado yang bagus cuma flash. pingin nyoba juga Star One..

    ReplyDelete
  5. hihihi sya baru tahu speedy lambat begituu ^_^

    sekarang dah cepet belum ?? :P

    ReplyDelete