Pages

Wednesday, May 12, 2010

PTC yang Terpercaya, Neobux

Cari duit di internet bisa dilakukan dengan bermacam cara, diantaranya dengan main paid review, iklan PPC, ataupun PTC. Tapi, yang menjadi favorit aku adalah PTC atau paid to click. Hanya dengan melihat iklan kita langsung dibayar.

Dan , saat ini PTC yang sedang aku geluti adalah NEOBUX, karena merupakan PTC nomor 1 dunia, jadi kemungkinan scam alias nipu sangat kecil. Perklik iklan dihargai 0,01 dolar. Dan payoutnya cuma 2 dolar. Tak sampai 2 bulan dolarnya sudah terkumpul lebih dari 2 dolar. Apa salahnya cuma lihat iklan sebentar 2 menit lalu 2 bulan dapat 2 dolar. Kalau mau mencari referral kita bisa dapat dolar lebih banyak lagi.

Dengar dengar beberapa teman malah ada yang mampu meraup puluhan dolar hanya sehari saja. Kalau tidak bisa mencari referral secara langsung kita juga bisa menyewa referral. Jadi, tinggal menunggu uang setoran dari para referral kita hihihihi...

Begitu banyaknya PTC baik lokal maupun asing, tapi aku tetap memilih NEOBUX karena banyaknya PTC-PTC scam. Daripada nanti belakangya sakit hati karena tidak dibayar mending pilih yang pasti pasti saja.

Pokoknya Neobux is the best deh !

No comments:

Post a Comment