Pages

Wednesday, May 12, 2010

Berita Olahraga Terbaru di Detik Sport

Melihat acara berita olahraga di televisi adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi, jika sebelumnya tim favorit kita habis berlaga dan kita ketiduran. Salah satu acara berita olahraga favoritku adalah sport 7 yang ditayangkan oleh TV 7. Acaranya keren, presenternya juga oke punya. Pokoknya sipp deh.

Acara olahraga yang paling aku demen adalah pertandingan liga inggris. Tapi, sayang tak semua pertandingan ditayangkan. Jadi, setiap pagi aku harus nongkrong di depan televisi atau kalau nggak siang harinya untuk menyaksikan hasil pertandingan lengkap liga inggris. Mulai dari hasil pertandingan, klasemen sementara, sampai pencetak golnya siapa saja. Juga bonus tayangan gol-gol indah dari pemain profesional.

Tapi, sekarang aku sudah jarang nonton televisi karena sudah ada komputer dan koneksi internet di rumah. Jadinya, lebih banyak main internet. Meskipun begitu aku masih bisa menyimak berita olahraga yang tak kalah lengkap dengan menonton di televisi. Aku biasa mengaksesnya di detiksport. Pokoknya sip deh !

No comments:

Post a Comment