Pages

Monday, January 10, 2011

Diskon Gila Disdus.com

Diskon Gila Disdus.com Diskon Gila Disdus.com adalah sebuah situs yang memberikan informasi potongan harga gila2an tiap dua hari sekali. Melalui mereka para konsumen akan dapat membeli jasa/barang dengan harga lebih murah setelah dikenai diskon. Mantap juga dikasih mencapai 50 persen atau bisa lebih.

Sebuah media yang mampu menjadi penghubung bagi penjual untuk mengiklankan produk mereka untuk mendapat pelanggan baru yang bukan tidak mungkin akan menjadi pembeli tetap untuk kemudiannya. Dan pembeli yang akan menikmati layanan informasi diskon dengan konsep terbilang baru di indonesia.

Dimulai dari makanan, minuman, spa, karaoke, tiket, dll ditawarkan dengan diskon yang pastinya benar-benar gila sampai lima puluh persen atau lebih. Tak rugi deh join bersama mereka jika kamu suka shopping.

Ketika kita masuk ke situs mereka yang berada di http://disdus.com/ akan menemui menu todays deal, side deal, dan sebagainya. Lihatlah pada todays deal, di bagian itu kalian akan menjumpai barang yang waktu diskonnya sedang berlaku. Di sebelah kiri terdapat tombol "BUY". tekanlah jika kalian punya maksud mau membeli. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Akan tetapi sayangnya servis Diskon Gila Disdus.com ini baru berlaku di jakarta saja berdasarkan info terakhir yang saya terima. Berharap saja dapat meluas ke kota yang lain di waktu mendatang. Saya yakin akan mampu menarik perhatian yang lebih besar lagi karena budaya masyarakat kita yang cenderung bersifat konsumerisme, hal tersebut berdasar yang saya baca dari beberapa referensi loh. Akan tetapi, tak semuanya seperti tersebut, tapi sebagian besar iya kayaknya.

Btw, sesungguhnya saya pribadi juga tertarik untuk membeli sesuatu dari disdus akan tetapi sayang jauh dari jakarta hehe. Semoga seiring dengan berjalannya waktu, kota saya juga menjadi bagian dari proyek Diskon Gila Disdus.com. Lumayan, siapa gitu yang gak mau diskon, siapapun pasti suka lah apalagi sampai 50%.

11 comments:

  1. wah ini tempat karaoke ya mas. he he...jarang karaoke e...maklumlah. ya..bagi yang suka aja langsung ke tkp. so makasih buat archivenya yang lain

    ReplyDelete
  2. heheheh...saya jg nungu mas..hihihi


    oh iya ada info nih mas...

    jasa penulisan Konten pd blog atau web.. http://www.PenulisContent.com

    dan

    60 artikel SEO Optimized, siap pakai, lolos copyscape,
    info lengkap silakan click http://tinyurl.com/artikel-siap-pakai

    ReplyDelete
  3. mantap ada karaoke segala, tapi sayang di jakarta

    ReplyDelete
  4. sing a song, "Diskon ini... membunuhku....."
    :D

    ReplyDelete
  5. kunjungan perdana di blog sobat,salam kenal

    ReplyDelete
  6. wah mantap juga tuh
    thanks for the information

    ReplyDelete
  7. terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapa pengetahuan baru yang sangat bermanfaat ditunggu artikel berikutnya

    ReplyDelete
  8. artikel kontes seo yang cukup menarik gan

    ReplyDelete