Pages

Wednesday, September 22, 2010

Blogku Adalah Ladang Uangku

Blogku adalah ladang uangku adalah semboyan yang mungkin saja untuk kita laksanakan jika kita mau untuk melakukannya. Kalau dibilang sulit sih memang sulit, saya saja sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan tapi tak kunjung mendapatkan hasil dollar yang bamyak seperti para master internet marketer.

Kalau dibilang dapat dollar sih dapat, tapi cuma kecil. Walaupun begitu cukuplah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga saja dalam waktu yang tidak lama lagi akan bisa menghasilkan yang lebih banyak lagi.

Blogku adalah ladang uangku mungkin bagi sebagian banyak orang hanya merupakan mitos. Tapi sebenarnya kalau kita mau berusaha keras untuk mewujudkannya, itu bukanlah merupakan suatu hal yang tak mungkin untuk diwujudkan.

Cobalah main-main di sebuah forum adsense-id.com. Di sana kamu akan menemukan banyak tips dan panduan bagaimana menghasilkan uang dari internet secara benar tanpa mengandalkan bisnis semacam smart machine dan sebagainya. Selamat berjuang mewujudkan semboyan blogku adalah ladang uangku.

No comments:

Post a Comment