Pages

Thursday, September 30, 2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com Final

Malam ini adalah final dari kontes SEO yang memakai keyword Blogger Templates Colorizetemplates.com. Dan tujuan saya membuat artikel ini tak lain adalah untuk ngeping artikel yang kebetulan saya ikutkan kontes tersebut semoga saja bisa ke posisi 1 setgelah menerima ping dari blog ini.

Semoga setelah ini saya bisa serius menulis dan mencari trafik untuk blog ini. Karena tujuan saya menjadi blogger awalnya adalah untuk belajar ngeblog dan menulis. Tapi, kemudian saya mengenal seo dan sampai sekarang masih suka mengikuti kontes-kontes seo lokal. Dan mungkin tak lama lagi akan coba-coba untuk ikut yng sekelas internasional kalau ada waktu luang yang lumayhan lama.

Saya hari ini merasa capek sekali karena optimasi yang saya lakukan terbilang mendadak. Bayangkan dalam 1 hari ini melakukan optimasi mulai dari meningalkan komentar di blog dofollow, bgeping srtikel, cari signaure forum, membookmark artikel, memasang iklan baris. Beuh cukup melelahkan juga ternyata seo itu. Semua itu saya lakuakn agar kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com bisa menjadi juara pertama atau setidaknya masih ada di posisi 2.

Oh, iya terakhir, saya juga mau sekalian ngeping untuk artikel blogku adalah ladang uangku yang juga ikutan kontes. Semoga bisa masuk 10 besar. OKe, sebentar lagi kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com akan selesai beberapa menit lagi. Publish.

No comments:

Post a Comment